bimbim-nilai-rokok-bisa-jadi-awal-pecandu-narkoba-4SBgUnKvI3
JAKARTA – Drummer band Slank, Bimbim mengaku sangat bangga kepada buah hatinya, Mezzaluna D’Azzuri yang sudah peka dengan kesehatan.
Hal itu dibuktikan Bimbim dengan memamerkan kaos putih yang bertuliskan#AntiSmoking-Smoking Kills dan bergambarkan paru-paru. Bahkan Bimbim tak menyangka saat kaos yang dijual itu akan didonasikan untuk anak penderita kanker akibat rokok pasif.
“Ini anti smoking Jakarta. Anak gue campaign di sekolahnya, ini tshirt dia yang guebeli Rp100ribu. Uangnya buat anak-anak kanker perokok pasif,” kata Bimbim, saat dijumpai di Potlot, Durian Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 17 Mater 2015.
Bimbim adalah salah satu personel Slank yang sempat menjadi pecandu narkoba. Bagi Bimbim, rokok adalah jendela bagi narkoba
“Awal narkoba itu rokok chimenk, obat, lalu sudah deh main (pakai narkoba),” tandasnya.
Menyadari hal itu, Bimbim memutuskan untuk hidup sehat tanpa rokok sejak enam tahun lalu. Pria kelahiran 25 Desember 1966 ini menceritakan sejarah dirinya memutuskan berhenti merokok.
“Tiap hari dia (Mezzaluna) nulis di korek gue ‘In Heaven No Smoking’. Jadi, di surga itu enggak ada rokok, enggak ada perokok. Buat apa merokok?,” kenangnya sembari tersenyum. (edi)
Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2015/03/18/33/1120198/bimbim-nilai-rokok-bisa-jadi-awal-pecandu-narkoba