TAHAP-TAHAP PENILAIAN PRESENTAS

 

  1. Proses penilaian Desk Evaluation dipilih 10 proposal yang terbaik skorenya
  2. 10 Presentator akan dihubungi lewat telp dan tercantum pada web: mttc.umy.ac.id
  3. Presentasi Proposal akan dilaksanakan hari Selasa, 3 April 2012 di Ruang miniamphiteater KG 2 gedung F1 lantai 2, FKIK UMY, pukul 07.30 WIB
  4. Tiap Presentator memiliki total alokasi waktu 25 menit ( presentasi 15 menit dan diskusi 10 menit)
  5. Struktur Presentasi:
    1. JUDUL
    2. LATAR BELAKANG MASALAH
    3. PERUMUSAN MASALAH
    4. TUJUAN
    5. Tema Penelitian terkait MPOWER
    6. LUARAN YANG DIHARAPKAN
    7. KEGUNAAN
    8. METODE PELAKSANAAN
    9. JADWAL KEGIATAN
    10. RANCANGAN BIAYA

6.  Penilaian pemenang berdasarkan 30 % Desk Evaluation dan 70% Presentasi
7 .  Akan Diumumkan 5 proposal yang akan didanai sebesar masing-masing $1000 akan diumumkan kembali tanggal dan prosedurnya
8. Proposal yang didanai wajib melaporkan:

  •  proses pelaksanaan kegiatan(form terlampir) pada hari Jum’at tgl  15 juni 2012
  • melaporkan hasil akhir  penelitian  pada hari Senin tgl 24 September 2012 (format terlampir)
  • mengikuti hosting conference pada bulan October.

9. Keputusan Juri Tidak dapat diganggu gugat,TERIMA KASIH

KRITERIA PENILAIAN PRESENTASI PROGRAN STUDENTSHIP

MTCC-UMY-JHSPH

Judul Penelitian :
Penulis Utama :

NO

KRITERIA

BOBOT
MAKS

SKOR
(1-5)

HASIL
BBTXSKOR

KETERANGAN

1

Kreativitas

15

topik  sesuai dengan MPOWER

10

Kegunaan
– kontribusi pada sustainable networking
– kontribusi pada publikasi mengenai penelitian tentang rokok
-kontribusi pada upaya pengendalian dampak tembakau

15

2

Tulisan dan presentasi Berpakaian rapi dan sopan, menggunakan bahasa verbal dan nonverbal yang baik
sistematika–> poin  yang disajikan runut
sistematika presentasi

20

cara presentasi

10

alat bantu

5

ketepatan waktu

10

3

Diskusi
Cara menjawab

5

Ketepatan jawaban

10

TOTAL

100

NILAI PRESENTASI

70%

 

Yogyakarta, Maret 2012
Penilai
…………………………………………………..
Komentar Penilai:
 

 

     
   
   
   
 

 

     

 

 

STRUKTUR LAPORAN PROSES PELAKSANAAN KEGIATAN

Laporan Kemajuan dibuat maksimum 10 (sepuluh) halaman dengan spasi 1,5, menggunakan

huruf tipe times new roman style dan font 12. Struktur dasar laporan kemajuan adalah

sebagai berikut:

1.   Target Luaran

2.   Metode

3.   Ketercapaian Target Luaran

4.   Permasalahan dan Penyelesaiannya

a)   Administratif

b)   Teknis

c)   Organisasi Pelaksana

d)   Keuangan

e)   Lain-lain

5.   Penggunaan Biaya

6.   Dokumentasi Kegiatan

 

 

 

FORMAT LAPORAN AKHIR

Laporan Akhir ditetapkan maksimum 10 (sepuluh) halaman, spasi 1, times new roman

style dan font 12. Laporan  Akhir mengikuti format kulit muka, halaman pengesahan laporan

akhir dan struktur berikut:

 

FORMAT LAPORAN AKHIR

(Plastik Transparan warna Hijau, ukuran A-4)

 

 

LAPORAN AKHIR. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . *

JUDUL KEGIATAN

Oleh:

_______________________ (Nama Ketua Kelompok, Penulis Utama)

_______________________ (Nama-nama Anggota Kelompok)

_______________________ (Penulisan Nama Ketua maupun Anggota harus

_______________________  menyertakan NIM dan tahun angkatan)

NAMA PERGURUAN TINGGI

KOTA

TAHUN

 

 

Format Halaman Pengesahan Laporan Akhir

 

FORMAT HALAMAN PENGESAHAN

LAPORAN AKHIR

1.   Judul Kegiatan             :

2.    Ketua Pelaksana Kegiatan/Penulis Utama

a.   Nama Lengkap                              :

b.   NIM                                       :

c.   Jurusan                                   :

d.   Universitas/Institut/Politeknik           :

e.   Alamat Rumah dan No Tel./HP               :

f.   Alamat email                              :

3.   Anggota Pelaksana Kegiatan/Penulis              :                     orang

4.    Biaya Kegiatan Total :

5.   Jangka Waktu Pelaksanaan                        : . . . . . bulan

 

__________, ______________

    Menyetujui

(______Pinasti Utami,S.Farm.,Apt     ___)                                            (_________________________)

PIC Studentship Program                                                  Ketua Pelaksana Kegiatan Penelitian

 

 

Mengetahui,

 

Dra. Mutia Husein,M.Si

Coordinator Project MTCC-UMY-JHSPH

  Struktur Laporan Akhir

 

Laporan akhir Proposal disusun sesuai struktur berikut:

 

Halaman

LEMBAR IDENTITAS DAN PENGESAHAN                                                 i

ABSTRAK

KATA PENGANTAR

I   PENDAHULUAN

Latar Belakang Masalah

Perumusan Masalah

Tujuan Program

Luaran yang Diharapkan

Kegunaan Program

II   TINJAUAN PUSTAKA

III  METODE PENDEKATAN

IV   PELAKSANAAN PROGRAM

Waktu dan Tempat Pelaksanaan

Tahapan Pelaksanaan/Jadwal Faktual Pelaksanaan

Instrumen Pelaksanaan

Rancangan dan Realisasi Biaya

V    HASIL DAN PEMBAHASAN

VI   KESIMPULAN DAN SARAN

VII  DAFTAR PUSTAKA

LAMPIRAN